Minggu, 20 Mei 2018

Kenapa cadar dikaitkan dengan teroris?

Assalamualaikum wr.wb
Halo para pembaca yang tersayang 😘😍

Akibat dari tragedi aksi pengeboman 💣 yang terjadi tempo hari di Surabaya , umat islam jadi kena efeknya. Terutama buat akhwat yang bercadar. Entah kenapa , cadar kerap selalu dikaitkan dengan aksi terorisme.

Apalagi belakangan ini , ada berita wanita bercadar yang diturunkan secara paksa dari angkutan umum. Sakit rasanya melihatnya , mereka seperti di-diskriminasi di negerinya sendiri.

Memang iya , kita harus selalu waspada untuk mencegah adanya aksi terorisme lagi. Tapi , mohon diperiksa sewajarnya aja. Jangan sampai diturunkan gitu, kan kasihan 😢. Kalau emang sehari-harinya dia naik angkutan umum itu , kalau gak boleh naik trus dia mau naik apa lagi coba? 🤔.

Buat akhwat yang bercadar , semoga tetap istiqomah dan bersabar atas semua perlakuan yang mereka berikan kepada kalian. Mungkin ini ujian dari Allah Swt. untuk menguji kesabaran serta mengangkat derajat kalian.

Semoga aja gak ada kejadian pengemboman lagi di negeri kita ini. Dan semoga para teroris dapat diberantas oleh pihak yang berwajib.

ISLAM BUKAN TERORIS
TERORIS BUKAN AJARAN ISLAM

Akhirul kalam,
Wassalamu'alaikum wr.wb

#day2
#ramadan30postingan


4 komentar:

  1. Inilah mirisnya sperti yang dibilang bu evi tadi. Kalau bergaul sama yg sejenis otomatis dia gak ngerti yg laen. Otomatis dia gak tau kalau islam itu gak ngajarin aliran teroris.hemmm

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya , bner tuh
      Woahh...Jadi teriangat sama kata2 bu evi ya 😅

      Hapus
  2. Islam bukan teroris..... 😇

    BalasHapus