Sabtu, 12 Mei 2018

Pengaruh gadget

Assalamualaikum wr wb
Halo para pembaca yang tersayang 😍😘
Masih dengan ngeblog challenge , bareng temen dillah , Lianty. Dan karena dillah menang suit lagi. Jadi, dillah yang harus nentuin temanya.

Dan temanya ialah tentang "pengaruh gadget"
Buat dillah sendiri nih terutama , dillah suka lupa waktu kalau udah main gadget. Apalagi kalau jaringannya kenceng ditambah kuota yang banyak , duh bisa-bisa dillah lupa makan ,tapi asalkan jangan lupa bernafas aja ya 😅.

Jujur aja nih ya , kami (abang , adek , emak , ayah) kalau lagi di rumah kalau udah semua megang gadget masing-masing , udah deh semua lupa sama orang disekitar. Yup , semua mata tertuju sama gadget masing-masing .

Tapi , ada juga kok pengaruh positifnya buat dillah . Dillah bisa cari tugas di internet dengan gadget ini , bisa dapat info-info penting dari berbagai sumber (terutama instagram sih) , bisa chatting-chattingan sama kawan-kawan lama . Pokoknya banyak juga deh , pengaruh positifnya.

Sebenernya , gadgetnya gak salah, tapi tergantung pemakainya . Kalau kita pintar-pintar buat memakainya , pasti pengaruhnya ke kita sendiri juga baik kok . Gitu juga sebaliknya , kalau kita kurang cerdas buat memakainya , ya kita pasti juga kena pengaruh buruknya.

Semoga , kita termasuk pemakai yang cerdas ya temen-temen 😉

Sekian dulu postingan dillah kali ini
Wassalamu'alaikum wr.wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar