Selasa, 08 Mei 2018

Hewan kesayanganku

Assalamualaikum wr.wb
Halo para pembaca yang tersayang 😍😘
Udah lama gak ngeblog nih , jadi dillah ajak temen dillah , Lianty buat ngeblog bareng.Akhirnya kami suit buat nentuin siapa yang kasih temanya.Dan ternyata dillah yang menang (uyee 😄).Temanya kali ini tentang hewan kesayangan.

Dillah tuh paling suka sama kucing 😻.Beruntungnya kami sekeluarga , mamak, ayah, adik, & abang dillah suka sama kucing. Jadi kami sama-sama ngerawat kucingnya.
Alasan dillah suka kucing tuh karena comel² gimana gitu 😺. Trus tingkah lucunya yang kadang buat dillah terhibur.

Dillah punya 8 kucing , namanya :Katty,kitty,gembul,yellow,dll.
Jadi ,Kucing kesayangan dillah ada 2 Katty & gembul (si gembul ini anaknya kitty).

1.Katty

Katty itu udah kami rawat dari kecil , dari dia lahir sampek sebesar sekarang.Jadi ceritanya si katty ini pernah hilang waktu kecil , pergi entah kemana .

Waktu dia hilang , hampir tiap hari dillah nyariin ke sekeliling rumah , sekeliling kampung dillah ,dan gak juga ketemu. Sampek akhirnya , Alhamdulilah dia pulang sendiri ke rumah .Saat itu entah gimana bahagianya perasaan dillah , saking excited-nya begitu dia datang , langsung dillah peluk tuh kucing.

Beberapa hari setelah pulang itu , dia sakit-sakitan . Badannya kurus , dan sering diare.
Dan alhamdulillah sekarang dia udah sehat wal afiat 😄.

2.Gembul


Namanya gembul, karena badannya yang gemuk. Gembul ini juga kami rawat dari kecil. Sebenernya temen seangkatannya gembul ini ada 3 ekor . Tapi, cuma si gembul ini yang hidup . Temen dia lainnya semuanya mati . sampek ada slah satu yang mati nya tragis , kemungkinan dimakan kucing lain.Pas waktu  dillah lihat tuh kucing cuma tinggal kepala nya aja yang tersisa.Tragis banget kan 😢.

Dari kecil, si gembul ini emang udah gemuk sampek sekarang makin besar tuh badan. Si gembul ini suka kali tidur di kamar dillah. Sampek suatu hari , dillah marahi dia kira-kira begini :"kau tu mbul² ,gak pagi gak malam di kamar ku aja". Trus dia kayak langsung ngambek dan pergi dari kamar dillah.
Duh , baperan banget si embul 😂.

Sekian dulu postingan dillah kali ini
Wassalamualaikum wr.wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar