Sabtu, 31 Maret 2018

Hal yang kamu syukuri saat ini

Assalamualaikum wr.wb
Halo para pembaca yang tersayang 😘😍
Mumpung masih libur nih , kita masih ngadain blog challenge lagi.Yuhu~~~
Dan kali ini Dillah yang kasih tema nya nih..
Temanya ialah...
'Hal yang kamu syukuri saatnya ini'

Pertama , kita harus tahu dulu apa sih definisi 'bersyukur' itu sendiri? Menurut Dillah bersyukur itu ialah rasa terima kasih kita atas apa yang telah diberikan  oleh Sang Maha Pencipta kepada kita.

Dan hal yang Dillah syukuri saat ini ialah:
Yang pertama , Dillah bersyukur dilahirkan dalam keluarga yang sayang dan peduli sama Dillah , dan keluarga yang alhamdulillah bisa mencukupi biaya sekolah Dillah dan kebutuhan lainnya .Karena diluaran sana masih banyak anak-anak yang putus sekolahnya karena masalah keterbatasan ekonomi .Oleh sebab itu , kita harus bersyukur atas apa yang kita punya saat ini.

Yang kedua, Dillah bersyukur masih diberi kesempatan untuk hidup , masih diberi kesehatan & keselamatan untuk nulis blog ini

Mungkin tanpa disadari juga , Dillah pernah mengeluh dan merasa gini "jadi dia kayaknya enak ya , punya banyak uang bisa beli apa aja"
Hal itu pernah terbesit dalam pikiran Dillah .Tapi setelah Dillah pikir-pikir lagi , "oh iya ya , di luaran sana masih banyak orang yang gak seberuntung Dillah , masih banyak orang yang uangnya hanya cukup untuk makan"

So, syukuri apa yang kita punya saat ini ,karena gak semua orang yang bisa seberuntung kita , gak semua orang yang punya apa yang kita punya saat ini

Sekian dulu postingan Dillah kali ini
Wassalamu'alaikum wr.wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar