Selasa, 07 Mei 2019

Cerita Liburanku

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh..
Halo para pembaca yang tersayang

Masih semangat puasanya kan?
Harus semangat donk yah 😁

Btw , maaf banget yah blognya udah lama terbengkalai , gara-gara akunya yang malas ngepost , hehe sorry 😅 .Ngeblognya jadi serasa musiman gitu yah , rajinnya waktu
ramadan challenge aja 😌

Alhamdulillah yah , Kita masih diberi kesempatan untuk bertemu di bulan ramadan tahun ini. Dan masih bisa ngeblog challenge bareng-bareng lagi >_<

Berhubung , di hari pertama ramadan ini temanya bebas. Dillah mau cerita - cerita aja yah...

Dillah mau cerita tentang liburan dillah beberapa hari lalu.

Tepat di hari ultah dillah pada tgl  1 mei kemarin , dillah bersama mamak , ayah , adik, sepupu dengan siswa/i Mts Al Ikhlas ( Sekolah ku dulu ) beserta guru² , kami pergi ke salah satu tempat wisata bernama Pantai Romantis. Wisata ini merupakan perayaan untuk perpisahan anak Mts . Berhubung , ayah dillah seorang guru di Mts tsb dan dibolehin bawa keluarga . Akhirnya dillah , mamak , adik, & sepupu ikut deh 😊 . Kami kesana naik bus , berangkat sekitar pukul setengah 9 dan tiba pukul setengah 12.

Setibanya di pantai kami harus membayar uang masuk, seharga
Untuk dewasa : Rp.35.000
Untuk anak-anak : Rp. 25.000

Setelah masuk kami  mencari tempat untuk beristirahat dan makan. Setelah makan , ada yang jalan-jalan di sekitar pantai , ada yang mandi , ada yang naik banana boat , ada yang duduk² , dll. Dan dillah beserta ayah mamak , adik & sepupu memilih duduk di tepi pantai sembari menikmati angin pantai .

Di pantai itu, banyak spot-spot foto ya terutama untuk para pasangan-pasangan ( Ya ,karena  dari nama pantai nya juga pantai romantis yakan.. )
Kemudian , kami pun berangkat pulang setelah habis ashar. Di perjalanan pulang, kami singgah di pasar bengkel , tempat menjual berbagai macam makanan untuk oleh-oleh .

Setelah itu  , kami pun melanjutkan perjalanan. Dan akhirnya kami pun tiba di kota Tebing Tinggi. Berhubung anak-anak Mts request untuk singgah di sebuah Supermarket . Akhirnya kami pun singgah disana.

Dan akhirnya , kami pun pulang ke rumah. Lamanya perjalanan dari rumah kami ke kota Tebing Tinggi sekitar 30-40 menit.

Alhamdulillah , kami pun tiba di rumah. Walau melelahkan , tapi seru sih. Aah jadi pengen kesana lagi >_<

Sekian dulu postingan dillah kali ini.